Langsung ke konten utama

Bermain Pokemon Go di Android Dengan RAM Kecil

Pokemon Go menjadi game paling banyak penggunanya untuk saat ini. Walaupun game ini belom dirilis secara resmi di Indonesia, tapi sudah banyak hacker yang mempublikasikan game besutan dari Niantic.inc ini.
Game Pokemon Go ini menawarkan sensasi berburu pokemon tanpa batas. dengan AR mode anda dapat menangkap pokemon dengan melihat langsung di kamera ponsel Android anda.
namun tidak sedikit juga orang yang tidak bisa memainkan game ini termasuk anda. dari game yang berukuran jumbo ini memberi sarat minimal untuk android adalah versi 4.4+ (KitKat) dengan rekomendasi android 6.0 (marshmellow). walaupun android anda sudah versi 4.4, belum tentu bisa memainkan game ini karena memerlukan RAM diatas 1Gb.
namun berkat usaha dan kepintaran hacker, anda tidak perlu kawatir dengan RAM kecil. karena berikut ini akan saya berikan cara Bermain Pokemon Go di Android Dengan RAM Kecil.

sebelumnya anda harus mendownload beberapa file berikut :

1. pertama instal iROOT yang sudah anda download lalu jalankan.
  • Jika pada PC, hubungkan terlebih dahulu dengan perangkat android anda dan tunggu hingga iROOT mendeteksi perangkat anroid anda, lalu root.
  • Dan jika melakukan root pada perangkat android anda dapat dengan sangat mudah karena hanya memerlukan satu klik root pada aplikasi iROOT.
2. tunggu hingga proses root selesai. bila sudah selesai, perangkat android anda akan restart otomatis. 
3. instal Pokemon Go pada ponsel anda. poses mungkin saja lama karena file berukuran besar.
4. instal GLtools. tunggu hingga proses selesai, kemudian restart kembali ponsel anda.
5. setelah ponsel anda menyala, jalankan app GLtools dan pilih "Pokemon Go"
6. centang pada kotak "Enable custom setting" dan "Optimized GLSL shaders"
7. pada "Downscale textures", ubah dari "Disable" menjadi 0.25x atau 0.125x
8. keluar dari GLtools lalu buka app Pokemon Go
9. masuk saja menggunakan google mail anda.
selesai

pada "Downscale textures" di GLtools, angka 0.5x mungkin saja masih menyebabkan pokemon go force close atau keluar dengan sendirinya jika RAM dalam kondisi hampir penuh.
namun pada angka 0.25x atau 0.125x sudah pasti dapat dibuka dalam kondisi RAM tersisa sedikit mungkin. 
Downscale texture mempengaruhi grafik app yang dijalankan. 0.5x berarti app diperkecil 1/2 dari ukuran semula. 0.25x berarti app diperkecil 1/4 dari ukuran semula. dan 0.125x memperkecil 1/8 dari semula. maka semakin kecil angka yang ditentukan, maka semakin kecil grafik yang akan ditampilkan.

downscale texture 0.125x




downscale texture 0.25x




downscale texture 0.5x




sekian dulu informasi dari saya  tentang Bermain Pokemon Go di Android Dengan RAM Kecil. semoga bermanfaat dan terimakasih.

pencarian lain
cara bermain pokemon go di samsung galaxy v
pokemon go di RAM kecil
bermain pokemon go di samsung galaxy ace I, II, III, IV
cara memasang pokemon go di android apa saja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon 600D Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

hey sahabat photographer pemula, kali ini saya mau membagi pengalaman saya dalam bersanding dengan Rebel T3i atau yang lebih dikenal dengan nama Canon EOS 600D.   Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon 600D   sebelum membicarakan kelebihan ataupun kekurangannya, kita harus tahu spesifikasinya terlebih dahulu.   dimensi                    : 13.31 x 9.98 x 7.8 cm berat                        : 560 g warna                      : hitam flash                         : ya batterey                   : Liion REC LCD                        : 3" vary angel (dapat diputar ke segala arah) max ISO                  : 6400 resolusi                     : 18 MP IS                             : ya HDPI port                : ya USB port                  : ya pormat foto               : RAW, JPEG resolusi video            : 1920 x 1080 1 tahun garansi resmi dari PT. Datascrip Canon EOS 600D yang dilengkapi lensa berpariasi.  dengan lensa Canon 18-55 mm den

BAKTA

apa itu "bakta"? sebelum lanjut, saya beri tahu pengertian favorit. favorit atau kesukaan adalah sesuatu atau segala hal yang sangat hingga paling disukai. salah satu yang favorit adalah BAKTA.      BAKTA adalah SMA favorit di tabanan. BAKTA merupakan singkatan dari B ingin A mbe K ediri TA banan. BAKTA sebenarnya singkatan dari alamat sebuah sekolah, yang sekarang justru singkatan "BAKTA" itu yang menjadi nama hits dari "SMA NEGERI 1 KEDIRI". jika ditinjau dari keadaan sekolah, Bakta bukanlah sekolah impian. namun,apa yang membuat Bakta menjadi sekolah favorit?      yang dijual di Bakta bukanlah kemegahan sekolah, bukan juga kekuatan geng pelajar. tapi yang menjadikan Bakta sekolah favorit adalah semakin banyaknya anak-anak yang mengharapkan kebaikan dalam dirinya. karena di Bakta sangat mengutamakan nilai moral agama, kedisiplinan, pendidikan, kesopanan, dan emosional yang sangat baik.      saya salahsatu siswa di Bakta yang telah merasakan apa
MEMBUAt VIDEO STOP MOTION . syarat utama membuat video stop motion adalah data gambar yang berlanjut. artinya anda memerlukan gambar-gambar yang akan dirangkai menjadi video. pada contong vidio diatas saya membuat gambar menggunakan aplikasi photoshop, dengan cara menempel rangkaian gambar pada satu backgrond yang sama. pada gerakan pertama anda harus membuatnya sedemikian rupa tanpa mengubah posisi background. jika gerakan pertama anda rasa sudah tepat, simpanlah gambar dengan format gambar (JPEG, JPG, PNG, dll). lakukan cara yang sama pada gambar berikutnya.  jika semua gambar yang ingin dirangkai sudah selesai, masuklah ke aplikasi ulead videostudio. anda bisa download di situs penyedia aplikasi PC. bila sudah di aplikasi, rangkai gambar dengan urutan yang telah anda rencanakan. anda bisa tambahkan audio, dan teks. jika anda rasa sudah komplit, share karya anda dengan format MPEG atau MP4.  jadilah hasil karya anda sebagai vide stop motion. sekia