Langsung ke konten utama

tips dan trik bermain clash royale

clash royale adalah game strategi dari supercel yang masih tergolong baru. namun walaupun game yang baru, clash royale (CR) langsung menjadi game dengan rating tinggi. kemenangan dalam bermain CR tidak selalu tergantung level dan jenis trops yang baik, namun sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi kemenangan di CR. 
sebelum saya menjelaskan tentang tips dan trik bermain clash royale, anda harus mengetahui faktor penentu kemenangan, diantaranya :
 (dalam hal ini kita tidak memperhatikan kemampuan musuh)

1. kemampuan trops
tidak tergantung dari jenis trops yang kita gunakan. kemampuan trops harus diperhatikan agar kita bisa menempatkan atau pun mengkombinasikan trops tergantung kemampuannya

2.  level trops
level trops adalah yang mempengaruhi kekuatan bertahan dan kekuatan menyerang dari trop yang digunakan. semakin tinggi level, maka kekuatan trops semakin besar pula

3. kestabilan sinyal
kestabilan sinyal dalam CR harus sangat diperhatikan karena CR merupakan game betlle yang bertarung langsung dengan musuh. tidak seperti COC yang type attack dan menyerang camp musuh dalam keadaan musuh ofline. jadi sinyal yang stabil sangat diperlukan agar live betle tetap lancar.

4. kemampuan kita sendiri
dari faktor inilah saya akan menjelaskan tips dan trik bermain clash royale yang astungkara dapat membantu.

tips dan trik bermain clash royale

 agar penyerangan anda berlangsung baik, setidaknya anda harus mengetahui type serangan trops anda sendiri. saya yakin game clash royale anda sudah berlevel di atas level 4. pertama, siapkan deck trops anda seperti berikut


atau

tips dan trik bermain clash royale

1. kombinasikan trops type bertahan dengan type menyerang
type bertahan yang dimaksud adalah trops yang memiliki hitpoin tinggi dan attack targetnya adalah building. contohnya, giant, golem, lava hound, dan hog rider. dan type menyerang yang dimaksud adalah trops yang memiliki damage tinggi dan cepat, walaupun hitpoint nya rendah. contohnya, minion, minion horde, sceleton army, witch, sceleton bom, dll. kombinasi ini dimaksudkan agar building dan trops pertahanan musuh hanya fokus menyerang pasukan bertahan kita, namun pasukan penyerang kita bisa leluasa menyerang tanpa atau dengan sedikit gangguan saja.

2. sediakan pasukan perlindungan
trops perlindungan yang saya maksud adalah trops yang memiliki elixir cost rendah, yang bertujuan untuk perlindungan cepat saat musuh menyerang, namun elixir sedang sedikit. contohnya, goblin, archer, knight, minion, dll. 
3. bersabar dalam memulai serangan
pada awal permainan, tunggulah hingga elixir full, jika di antrean trops tersedia trops bertahan dan menyerang, mulailah untuk menyerang. namun bila di antrean tidak lengkap (hanya ada trops bertahan/menyerang saja), tunggulah hingga musuh menyerang lebih awal. tujuannya agar bila musuh menyerang agar kita bisa melindungi building dengan trops yang ada.
4. cermat memanfaatkan sisa waktu
waktu dalam betle dibatasi, maka cermatlah dalam memanfaatkannya. seharusnya menyerang atau seharusnya bertahan, karena disini tidak diutaman menyerang saja atau bertahan saja, tetapi dituntut uuntuk menyerang sambil bertahan. caranya adalah, saaat waktu masih banyak, tetaplah berusaha untuk menyerang sambil bertahan. namun bila waktu tersisa sedikit, utamakanlah untung menyerang bila keadaan memungkinkan. misalnya saat musuh menyerang cepat, namun kondisi building kita masih bagus, segeralah menyerang dengan cepat.
bila anda sudah menguasai tips diatas, pasti akan lebih besar kemungkinan memperoleh kemenangan. namun kembali ke sifat permainan yaitu ada yang menang, pasti ada yang kalah. dan percayalah, bahwa dalam permainan kita tidak mungkin akan selalu menang.

bila sering memenangkan CR, pasti akan sering pula mendapat chest yang besar (giant chest, magical chest, dan super magical chest). tapi, Bagaimana Cara Mendapatkan Chest Besar?

 Cara Mendapatkan Chest Besar

walaupun banyak postingan lain yang membahas ini, namun pendapat mereka berbeda-beda. entah postingan mereka dari pengalaman atau mengira-ngira. dari postingan yang saya baca, dan saya terapkan, namun cara di postingan itu tidak pernah terbukti. menurut pengalaman saya, berikut adalah fakta untuk mendapatkan chest besar.

giant chest 
giant chest ini tidak pernah saya dapatkan dengan trik. ada yang bilang, giant chest didapan dari kemenangan ke-5 setelah kemenangan berturut-turut di segala kondisi. namun pernah suatu hari saya dapatkan giant chest saat kemenangan pertama dan ke-3 setelah kekalahan.
magical chest
di postingan yang saya baca, magical chest didapat dengan sarat :
1. tidak ada free chest yang belum dibuka
2. tidak ada even crown chest
3. menyerang dengan cara menghancurkan arena towers terlebih dahulu sebelum king's tower
4. harus memperoleh 3crown dalam satu pertandingan
5. magical chest didapat dari kemenangan ke-5 setelah kemenangan berturut-turut dan sesuai sarat 1-4 diatas.
namun sarat diatas tidaak terbukti, faktanya saya pernah memperoleh magical chest dari kemenangan ke-6 dalam kondisi ada even crown chest. kemenangannya pun tidak selalu seperti sarat ke-3 dan ke-4 diatas.
secara pasti saya mendapatkan magical chest setelah 2 kali mendapatkan giant chest
jadi menurut saya untuk mendapatkan magical chest tergantung keberuntungan kita, hehehe.

super magical chest
tidak ada situs yang menerangkan secara pasti mengenai cara mendapatkan super magical chest. namun menurut pengalaman saya, pernah 2 kali saya mendapat super magical chest. super magical chest ini keduanya saya dapatkan setelah dua kali mendapat magical chest.

jadi urutannya :
"giant-giant-magical-giant-giant-magical-super magical-giant-giant-magical-giant-*dst*"
untuk mendapatkan hadiah epic card di dalam chest tidak tentu, biasanya epic keluar setelah di dalam chest kita temukan dengan urutan cammon-rare-rare-epic
untuk mendapatkan legendary card di chest (kecuali silver chest), kemungkinan paling besar anda dapat bila membuka chest saat dini dan pagi hari. sedangkan bila anda membuka di siang atau malam hari, kemungkinan anda mendapat legendary card sangat kecil.

sekian dulu info pengalaman dari saya. semoga bermanfaat dan menghibur. 


post your coment :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon 600D Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

hey sahabat photographer pemula, kali ini saya mau membagi pengalaman saya dalam bersanding dengan Rebel T3i atau yang lebih dikenal dengan nama Canon EOS 600D.   Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon 600D   sebelum membicarakan kelebihan ataupun kekurangannya, kita harus tahu spesifikasinya terlebih dahulu.   dimensi                    : 13.31 x 9.98 x 7.8 cm berat                        : 560 g warna                      : hitam flash                         : ya batterey                   : Liion REC LCD                        : 3" vary angel (dapat diputar ke segala arah) max ISO                  : 6400 resolusi                     : 18 MP IS                             : ya HDPI port                : ya USB port                  : ya pormat foto               : RAW, JPEG resolusi video            : 1920 x 1080 1 tahun garansi resmi dari PT. Datascrip Canon EOS 600D yang dilengkapi lensa berpariasi.  dengan lensa Canon 18-55 mm den

BAKTA

apa itu "bakta"? sebelum lanjut, saya beri tahu pengertian favorit. favorit atau kesukaan adalah sesuatu atau segala hal yang sangat hingga paling disukai. salah satu yang favorit adalah BAKTA.      BAKTA adalah SMA favorit di tabanan. BAKTA merupakan singkatan dari B ingin A mbe K ediri TA banan. BAKTA sebenarnya singkatan dari alamat sebuah sekolah, yang sekarang justru singkatan "BAKTA" itu yang menjadi nama hits dari "SMA NEGERI 1 KEDIRI". jika ditinjau dari keadaan sekolah, Bakta bukanlah sekolah impian. namun,apa yang membuat Bakta menjadi sekolah favorit?      yang dijual di Bakta bukanlah kemegahan sekolah, bukan juga kekuatan geng pelajar. tapi yang menjadikan Bakta sekolah favorit adalah semakin banyaknya anak-anak yang mengharapkan kebaikan dalam dirinya. karena di Bakta sangat mengutamakan nilai moral agama, kedisiplinan, pendidikan, kesopanan, dan emosional yang sangat baik.      saya salahsatu siswa di Bakta yang telah merasakan apa
MEMBUAt VIDEO STOP MOTION . syarat utama membuat video stop motion adalah data gambar yang berlanjut. artinya anda memerlukan gambar-gambar yang akan dirangkai menjadi video. pada contong vidio diatas saya membuat gambar menggunakan aplikasi photoshop, dengan cara menempel rangkaian gambar pada satu backgrond yang sama. pada gerakan pertama anda harus membuatnya sedemikian rupa tanpa mengubah posisi background. jika gerakan pertama anda rasa sudah tepat, simpanlah gambar dengan format gambar (JPEG, JPG, PNG, dll). lakukan cara yang sama pada gambar berikutnya.  jika semua gambar yang ingin dirangkai sudah selesai, masuklah ke aplikasi ulead videostudio. anda bisa download di situs penyedia aplikasi PC. bila sudah di aplikasi, rangkai gambar dengan urutan yang telah anda rencanakan. anda bisa tambahkan audio, dan teks. jika anda rasa sudah komplit, share karya anda dengan format MPEG atau MP4.  jadilah hasil karya anda sebagai vide stop motion. sekia